Bobol Gawang Leicester, Ibrahimovic Cetak Rekor Baru di Inggris

Zlatan Ibrahimovic mungkin sudah tidak muda lagi. Tapi, kondisi itu tidak menghalanginya untuk menciptakan rekor demi rekor saat membela Manchester United, Senin (06/02/17).

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Setan Merah berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 3-0. Salah satu golnya diciptakan oleh Ibrahimovic.

Menerima umpan manis dari Antonio Valencia, bomber asal Swedia tersebut dengan tenang menceploskan bola ke gawang kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Gol tersebut sangat berarti bagi Ibrahimovic. Sebagaimana dilansir dari OptaJoe, itu merupakan golnya yang ke-20 bersama Man United musim ini.

Alhasil, di usia 35 tahun dan 125 hari, mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut menjadi pemain tertua yang mampu mencetak 15 gol di pentas Liga Primer Inggris dalam satu musim.

Selain itu, Ibrahimovic juga berhasil mencetak 20 gol dalam 10 musim secara beruntun. Tambahan informasi, dia juga menjadi pemain keempat Man United yang berhasil mencetak 15 gol dalam 23 pertandingan.

Ibrahimovic mengikuti jejak Ruud van Nistelrooy (19), Dwight Yorke (20), dan Robin van Persie (21).

(Visited 22 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *