Wow! Man United Ingin Tebus Bek Ini Seharga Setengah Triliun Rupiah?

Manchester United terkesan begitu tenang pada bursa transfer Januari 2017 dengan sama sekali tidak mendatangkan satu pun pemain. Tim berjuluk Setan Merah itu disinyalir menyimpan tenaga agar bisa lebih bergeliat pada bursa transfer musim panas mendatang, Senin (06/02/17).

Man United menahan diri untuk tidak panik dalam pembelian pemain di bursa transfer pada pertengahan musim ini, meski berada di luar zona persaingan juara Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Wayne Rooney dkk, hingga kini berada di posisi keenam dengan poin 45, terpaut 14 angka dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Kuat dugaan Man United sengaja menahan diri dan menyimpan tenaga agar bisa bergeliat dalam pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Man United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang sudah mereka jadikan target buruan. Salah satunya adalah bek tengah Lazio, Stefan de Vrij.

Football Italia mengklaim jika Man United sudah mencapai kesepakatan lisan dengan sang pemain yang saat ini juga tengah menjadi buruan dua klub raksasa Eropa lainnya, yakni Chelsea dan AC Milan.

Kabarnya, Man United sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau Rp500 miliar rupiah untuk bisa memboyong De Vrij dari Stadio Olimpico.

Pelatih Man United, Jose Mourinho kabarnya sangat terkesan dengan kualitas pemain berusia 25 tahun dalam memainkan posisinya sebagai bek tengah. Mourinho berharap De Vrij bisa menambah daftar pilihan bek tengah di barisan pertahanan.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *