Anda Fans Napoli? Bersiaplah, Model Seksi Ini Siap Hadiahkan Layanan Seks Gratis jika Napoli Juara

Jagad sepakbola dunia dihebohkan dengan nazar seorang model seksi asal Italia yang kabarnya siap memberi hadiah ‘panas’, jika tim kesayangannya, Napoli menjadi juara.

Wanita bernama Paolo Saulino berjanji hadiahkan layanan seks gratis kepada seluruh pemain Napoli, jika klub pemilik dua gelar juara Serie A Italia itu berhasil menjuarai Liga Champions musim ini.

“Jika Napoli memenangkan Liga Champions, saya akan dengan senang hati memberi hadiah oral seks kepada seluruh pemain,” kata Saulino seperti dikutip dari The Sun.

Tidak berhenti sampai disitu, Saulino juga dikabarkan berjanji siap melakukan oral seks kepada para pendukung Napoli, bila klub berjuluk Partenopei itu juga berhasil meraih gelar Scudetto musim ini.

“Dan jika kita memenangkan kompetisi Serie A, saya akan hadiahkan oral seks kepada setiap pendukung Napoli sebagai bentuk perayaan kemenangan,” tambahnya.

Saulino berharap nazar sensasionalnya itu bisa memotivasi para pemain Napoli yang akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions pada Kamis, 16 Februari 2017 nanti.

Menurutnya, janjinya itu merupakan bentuk dari kecintaannya terhadap Napoli dan sepakbola. “Sepakbola adalah hidup saya. Hanya ada dua hal yang saya cintai dalam hidup ini, sepakbola dan seks,” tandasnya.

Hadiah layanan seks gratis pernah dibuktikan Saulina pada akhir tahun lalu. Saat itu ia menjanjikan hadiah sensasional itu kepada sejuta pria Italia yang mau menolak referendum.

Tapi Saulino hanya dapat memberikan hadiah ‘panas’nya itu kepada sekitar 400 orang pria, karena sudah terlampau kecapekan.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *