(VIDEO) Hattrick Pertama Ibrahimovic di Klub yang Pernah Ia Bela

Jumat (17/02/17) dini hari, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak hattrick pertamanya untuk Manchester United kala menjamu Saint Etiene di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tiga gol Ibrahimovic di Old Trafford itu ia cetak masing-masing pada menit ke 15,75, dan 88. Manchester United pun punya bekal 3 gol kandang saat akan meladeni klub Prancis itu di leg kedua pada 23 Februari nanti.

Hattrick penyerang asal Swedia ini juga seperti memberi pesan tersendiri, meski sudah berusia kepala tiga, bukan halangan bagi Ibrahimovic untuk terus mencetak gol.

Menarik untuk membuka kembali lembaran lama terkait torehan hattrick Ibrahimovic di klubnya baru. Selama berkarier profesional sejak 1999, Ibra telah membela 8 klub.

Dari 8 klub tersebut, Ibra juga acapkali mencetak hattrick. Berikut torehan hattrick perdana Ibra di klub yang pernah ia bela.

Hattrick pertama di Juventus

Pada 14 April 2005, Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Juventus setelah membela Ajax, mencetak hattrick perdananya di pentas Serie A. Tiga gol Zlatan itu dicetaknya saat Juventus menang 5-2 atas Lecce di lanjutan Serie A Italia.

Hattrick pertama di AC Milan

Pada musim 2010/2011, Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Barcelona. Pada Minggu, 04 Maret 2012, Ibra mencetak hattrick pertamanya untuk AC Milan. Tiga gol itu dicetak Ibra ke saat Ac Milan menang 4-0 atas Palermo.

Hattrick pertama di PSG

Pada Selasa, 11/12/15, Zlatan Ibrahimovic yang saat itu masih membela Paris Saint Germain (PSG) sukses mencetak tiga gol pertamanya di Liga Prancis. Hattrick itu dicetaknya kala PSG mengalahkan Valenciannes di Stade du Hainaut.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *