Djanur Minta Berhenti Melatih, Ini Reaksi Manajer Persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa pelatih Djajang Nurdjaman telah menegaskan niatnya untuk mundur dari kursi kepelatihan tim. Dikatakan Umuh, niat itu disampaikan Djanur usai Persib dihajar 0-2 oleh Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Keputusan ini diakui Umuh seperti sebuah pukulan telak yang mengejutkan. Pasalnya, Djanur merupakan sosok pelatih yang punya jasa besar terhadap Persib Bandung, baik ketika dia menjadi seorang pemain atau pun setelah dirinya menjadi pelatih.

“Sedih sekali sampai harus terjadi seperti ini. Tapi saya minta kepadanya untuk kembali berpikir masak-masak dan mempertimbangkan efek dari keputasannya ke depan,” kata Umuh seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Umuh mengatakan bahwa niat Djanur untuk mundur akan menjadi pembahasan serius pihak manajemen. Menurutnya, jika nantinya Djanur benar-benar mundur, maka hal tersebut harus diputuskan bersama.

“Apapun keputusan manajemen harus disampaikan langsung kepada yang bersangkutan, yakni Djajang, jangan melalui saya,” pungkas pria yang karib disapa Uwak Haji tersebut.

Desakan kepada Djanur untuk meletakkan jabatan pelatih diketahui memang sudah lama muncul, menyusul rentetan kegagalan Persib dalam mendulang kemenangan pada empat laga terakhir. Dan puncaknya, terjadi saat Persib ditaklukkan oleh BFC.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *