Juara Liga Champions, Madrid Langsung Depak Pemain Ini?

Real Madrid dikabarkan bakal segera melepas salah satu pemain andalannya pasca menjuarai Liga Champions musim 2016/17. Adalah Pepe, bek tangguh asal Portugal yang akan segera dilepas Madrid ke Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Marca, Los Blancos, julukan Madrid telah mencapai kata sepakat untuk menjual Pepe klub raksasa Prancis tersebut. Kabarnya, PSG bakal memberi kontrak berdurasi dua tahun kepada bek berkepala plontos tersebut.

Kepindahan Pepe ke PSG sendiri disebutkan tak lepas dari peran mantan pelatih Sevilla, Unay Emery yang berhasil merayu bek berusia 34 tahun itu untuk menolak pinangan klub Italia, Inter Milan.

Pepe saat melakukan selebrasi dalam sebuah pertandingan untuk Real Madrid.

Konon kesepakatan antara Pepe dan PSG telah tercapai saat Madrid melakoni partai pamungkas Liga Champions. Pepe bersama agennya, Jorge Mendes dikabarkan melakukan sebuah pertemuan dengan pemilik PSG, Naseer Al Khelaifi di Cardiff.

Rumor bakal hengkangnya Pepe dari Santiago Bernabeu sendiri sejatinya sudah lama muncul. Pasalnya, pada musim ini Pepe tak lagi mendapat jam bermain yang layak di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan posisi kerap diisi oleh Sergio Ramos atau pun Raphael Varane. Desas-desus itu makin menguat setelah Madrid tak kunjung menyodorkan perpanjangan kontrak, serta datangnya beberapa tawaran dari sejumlah klub.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *