Connect with us

Liga Internasional

3 Aksi Kontroversi Pemain Saat Merayakan Gol : Satu Orang Bergaya Bak Pecandu

 44 views

Robbie Fowler

Derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton memang selalu hadirkan kisah menarik. Termasuk kisah soal perayaan gol kontroversi yang pernah dilakukan eks striker Liverpool, Robbie Fowler. Dikutip dari theguardian.com (01/02/18), Fowler melakukan perayaan gol layaknya seorang pecandu narkotika saat Liverpool bertemu Everton pada 1999 silam.

Aksi itu dilakukan Fowler untuk membalas ejekan suporter Everton kepada dirinya sepanjang laga. Fowler sendiri memang sempat dirumorkan menggunakan narkotika kala itu. Akibat ulahnya merayakan gol dengan cara tak lazim itu, Fowler mendapat sanksi dari FA.

Mario Balotelli

Pada 2015 lalu Mario Balotelli yang membela Liverpool sempat berpuasa selama 170 hari tidak mencetak gol. Lalu pada 11 Februari 2015 lalu Super Mario tuntaskan puasa golnya. Ia mencetak gol kemenangan untuk Liverpool saat itu ke gawang Tottenham Hotspur.

Dikutip dari laporan mirror.co.uk (01/02/18), tidak ada perayaan gol yang dilakukan Balotelli, ekspresi mukanya datar meski mendapat pelukan dari para pemain Liverpool.

Mauro Icardi

Pada 01 Februari 2015 terjadi insiden yang melibatkan fans Inter Milan dengan salah satu strikernya, Mauro Icardi. Kala Icardi ingin merayakan gol dengan mendatangi tribun suporter untuk memberikan jerseynya, fans malah melempar balik jersey pemberian mereka. Sontak, Icardi dan Guarin marah dan terlibat adu mulut dengan fans. Insiden itu sendiri seperti dikutip dari football-italia.net (02/01/18) terjadi saat Inter Milan kalah 1-3 dari Sasuollo.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement