Connect with us

Asia

3 Fakta Tak Terungkap Andri Syahputra, Dari Klub Favorit Hingga Rajin Mengaji

 52 views

Lahir di Lhokseumawe, Aceh pada 29 Juni 1999 jalan hidup menuntun anak dari Agus Sudarmanto dan Syawaliah ini kini menjadi salah satu talenta berbakat yang jadi sorotan di dua negara, Indonesia tanah kelahirannya dan Qatar, negara tempat kini yang meniti karier.

Andri Syahputra, striker yang kini tercatat bermain di klub Qatar, Al Gharafa nama pemuda tersebut. Dirinya jadi bahan cacian dan makian di negeri sendiri setelah keputusannya beberapa waktu lalu untuk bermain bersama Timnas Qatar.

Terlepas dari pro kontra soal keputusan Andri mau membela Timnas yang mana satu hal yang tidak bisa dipungkiri Andri Syahputra memiliki jalannya sendiri untuk bisa menjadi striker hebat kelak suatu hari nanti.

Bomber.id berkesempatan untuk berbincang-bincang tentang keseharian striker yang memulai kariernya di akademi terbaik di dunia, Aspire Academy. Apa saja kira-kira hal menarik yang jarak diketahui publik tentang Andri Syahputra? Berikut ulasannya:

Andri Syahputra Seorang Cules

Saat dihubungi oleh Bomber.id, ayah Andri Syahputra, Agus Sudarmanto mengatakan bahwa klub favorit anaknya tersebut ternyata bukan Manchester United, Mancester City ataupun Real Madrid. “Andri suka dengan Barcelona,” kata Agus kepada Bomber.id (14/03/18).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement