Connect with us

Liga Internasional

3 Gaya Kaus Kaki Pemain Bola yang Nyentrik, Salah Satunya Bisa Bikin Patah Tulang

 428 views

Gaya kaus kaki pemain Arema dan Alvaro Morata

Salah satu gaya kaus kaki yang cukup nyentrik dilakukan oleh skuat Arema FC pada 2015 lalu. Dikutip dari bolasports.com, pada LSI 2015 skuat Arema FC kala itu menggunakan kaus kaki panjang yang dipotong bagian bawahnya. Sebagai sambungannya, mereka menggunakan kaus kaki pendek di bagian bawah.

Hal ini dilakukan hanya untuk kenyamanan semata. “Kalau pakai kaus kaki dari sponsor yang sekarang rasanya sepatu jadi sesak. Makanya dipotong saja,” kata salah satu penggawa Arema saat itu Dendi Santoso.

Hal sama juga pernah dilakukan oleh Alvaro Morata sebenarnya. Morata pada 2015 seperti dikutip dari mirror.co.uk, pernah didamprat oleh pelatih Juventus, Max Allegri pasalnya Morata menggunakan gaya kaus kaki seperti itu yang membuatnya harus keluar lapangan untuk mengganti kaus kaki karena ketahuan oleh sang wasit.

“Ada peraturan. Setrip merupakan bagian dari seragam. Kami pada akhirnya harus memetik pelajaran bahwa ini bukan Fashion Show (peragaan busana). Kami ada di sini untuk bermain sepak bola,” kata Allegri saat itu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1