Salah satu media olahraga terbesar di Italia, corrieredellosport.it (16/04/18) mengabarkan bahwa hubungan kiper muda Gianluigi Donnarumma dan AC Milan semakin memburuk. Hal itu disinyalir karena kedatangan Pepe Reina yang sebentar lagi akan terwujud.

Kedatangan kiper sekaliber Reina yang pernah membela Barcelona, Liverpool dan Bayern Munchen, Donnarumma pun dikabarkan sudah menghubungi agennya, Mino Raiola untuk mencarikannya klub baru musim panas nanti.

Tidak perlu diragukan lagi, Donnarumma merupakan salah satu talenta di posisi kiper untuk saat ini. Banyak klub-klub top Eropa yang sudah mengincarnya.

Kami sudah merangkum 3 klub top Eropa yang paling mungkin menjadi klub selanjutnya Donnarumma. Langsung saja cek.

Juventus

Dengan menuanya Gianluigi Buffon dan diperkirakan akan pensiun pada akhir musim ini, Juventus merupakan salah satu klub terdepan untuk mendapat tanda tangan Donnarumma. Donnarumma hanya perlu bersaing dengan Wojciech Szczesny yang belum terlalu dipercaya oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Juventus juga sudah berminat mendatangkannya menurut kabar yang dilansir dari bleacherreport.com (15/04/18), bahkan menurut kabar tersebut, Juve bersedia menukar Szczesny dengan Donnarumma.

Bermain sebagai penerus seorang kiper legendaris Italia untuk klub yang sama tentunya merupakan impian bagi kiper muda seperti Donnarumma. Kita lihat saja musim panas nanti.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry