Connect with us

Liga Indonesia

3 Pemain Asing Debutan yang Langsung Dicintai Fans Indonesia

 34 views

Piala Presiden 2018 menjadi pembuka kalender sepakbola Indonesia di awal tahun ini. Ajang tersebut menjadi salah satu batu ujian bagi 18 klub Liga 1 dan 2 klub Liga 2 untuk mempersiapkan diri jelang musim baru kompetisi.

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah sejumlah pemain asing yang didatangkan klub untuk memperkuat skuat mereka. Perpindahan pemain impor dari sesama klub domestik maupun yang pertama kali merumput di Tanah Air, lalu lalang di jendela informasi kita.

Menariknya, sejumlah pemain asing debutan mendapat sambutan cukup hangat dari klub yang bakal dibelanya di musim baru Liga 1 nanti. Mereka bahkan langsung menjadi idola baru lewat penampilan sejauh ini.

Bojan Malisic

Bojan Malisic merupakan salah satu pemain asing yang paling awal didatangkan oleh Persib Bandung. Bojan didatangkan untuk mengisi slot kosong di lini belakang Persib sepeninggal Vladimir Vujovic yang memutuskan hengkang ke Bhayangkara FC.

Penampilan pemain asal Serbia yang dikenal ngotot dan keras ini langsung mencuri perhatian para Bobotoh. Tak ayal, pemain berusia 33 tahun ini langsung menjadi idola baru para pendukung setia Maung Bandung.

Fernando Rodriguez Ortega

Jelang musim baru, Mitra Kukar kembali mendatangkan sejumlah pemain yang pernag mencicip kompetisi di Eropa. Salah satunya adalah Fernando Rodriguez Ortega di posisi penyerang.

Pemain yang sempat membela Sevilla ini langsung menorehkan 2 gol dari 3 laga awalnya bersama Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2018. Hal ini membuat pemain berusia 30 tahun tersebut berpotensi membuatnya menjadi pujaan baru bagi para pendukung Mitra Mania

Marko Simic

Kedatangan Marko Simic ke Persija Jakarta awalnya mendapat keraguan dari para The Jakmania. Pasalnya, Macan Kemayoran lebih memilih melepas Bruno Lopes yang pada musim lalu memberikan kontribusi signifikan bagi klub.

Namun, dilansir dari Indosport.com (25/01/18) Simic langsung menjawab keraguan ini dengan 6 gol dari 6 penampilan yang ditorehkannya saat berseragam Persija Jakarta. Hal ini membawa namanya menjadi puja-puji baru para pendukung setia klub asal ibu kota.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement