Berikut surga dunia yang bisa jadi tempat Donnarumma menghabiskan waktu liburnya.

Menara Eiffel

Menara Eiffel | IDN Times

Monumen yang sudah terkenal di seluruh dunia ini memang menjadi ikon dari Kota Paris sejak dibangun pada tahun 1889. Pembangunan Menara Eiffel juga menandakan 100 tahun revolusi negara Prancis.

Menara setinggi 307 meter ini terdiri dari 15 ribu bagian baja yang tersambung dengan 2,5 juta paku keling. Dari puncak Menara Eiffel, Donnarumma akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Paris yang benar-benar indah, khususnya di malam hari.

Museum Louvre

Museum Louvre | france.fr

Istana mewah yang terletak di pusat kota ini dulunya merupakan rumah dari Raja Prancis yang saat ini menjadi museum terkenal di seluruh dunia. Yang membuat museum ini istimewa adalah terdapat sebanyak 30 ribu karya seni, yang berasal dari abad 15 sampai abad 19.

Lukisan fenomenal sepanjang sejarah dunia, yaitu lukisan Mona Lisa juga terdapat di musium ini. Selain itu, karya seni lainnya yang istimewa adalah patung kuno Venus de Milo dan masih banyak karya-karya yang menambah keistimewaan museum ini.

Triumph Arc

Triumph Arc | videoblocks.com

Bangunan raksasa ini bernama lengkap Arc de Triomphe yang berasal dari kata ‘triumph’ yang berarti kemenangan. Napoleon juga memerintahkan pembangunan ini untuk mengenang kemenangan tentara Prancis dalam revolusi dan kekaisaran pertama di negara tersebut.

Bangunan ini merupakan salah satu bangunan terpopuler yang berada di Paris, selain Eiffel dan Louvre. Bahkan setiap tanggal 11 November, digelar sebuah upacara di depan bangunan ini untuk memperingati para tentara yang tewas di Perang Dunia ke-II. (jon)