Connect with us

Liga Indonesia

3 Tim yang Paling Diwaspadai Djanur di Liga 1, Maaf Persib Tak Masuk Hitungan!

Berikut 3 klub yang menurut Djajang Nurdjaman merupakan kandidat juara Liga 1 2018.

Redaksi

Published

on

 10

Djajang Nurdjaman merupakan sosok legendaris di tubuh Persib Bandung lantaran sukses membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu meraih gelar juara, baik saat menjadi pemain atau pun saat menjadi pelatih.

Kini pria yang karib disapa Djanur itu tak lagi menjadi bagian dari Persib. Ia kini menangani PSMS Medan dan sudah melakoni Liga 1 2018 hingga pekan ke-4 pada Senin (16/04/18).

Mantan pemain yang tenar di era perserikatan itu berpendapat bahwa saat ini setidaknya sudah ada tiga tim peserta Liga 1 yang paling siap untuk menyongsong persaingan kompetisi, yakni Persija Jakarta, Bali United, dan Sriwijaya FC.

“Saya pikir semua tim telah melakukan persiapan yang baik, tapi kalau diurutkan sampai tiga saya pikir ada tiga tim yang paling siap, Persija, Bali United, dan Sriwijaya,” kata Djanur seperti dilansir¬†Bolalob.com (15/03/18).

Pendapat Djanur bukan tanpa alasan. Ia menilai jika ketiga tim itu tak perlu lagi memanaskan mesinnya, karena mereka terus jalani pertandingan-pertandingan reguler dengan lawan tanding yang sepadan di sepanjang pra musim.

“Kenapa mereka paling siap, ya karena dua atau tiga tim ini punya jadwal yang tetap dari semenjak kompetisi musim lalu berakhir, sampai dengan sekarang,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini Persija dan Bali United masih terus terlibat dalam persaingan ketat di ajang kompetisi Piala AFC 2018. Sementara Sriwijaya FC, baru saja mencatatkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Meski begitu, Djanur juga tetap mewaspadai kekuatan tim-tim lain di luar dari tiga tim yang ia sebutkan tadi, karena menurutnya bisa saja muncul kejutan-kejutan yang tak di sangka-sangka.

“Tapi bukan tidak mungkin jika nanti tiba-tiba ada kejutan di tengah jalan. Kita sama-sama tahu, persaingan Liga 1 itu kan sangat keras dan kompetitif,” pungkasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry