Connect with us

Piala Dunia

4 Negara Besar Kandidat Juara Piala Dunia 2018, Nomor Terakhir Paling Memungkinkan

 310 views
4 negara kandidat juara Piala Dunia 2018 versi bomber.id, langsung saja dicek.

Spanyol

Gagal total di Piala Dunia 2014, Spanyol harus tergabung satu grup dengan Portugal, Iran dan Maroko di Grup B Piala Dunia 2018. Tentunya, La Furia Roja ingin membalas penampilan buruk mereka dengan menjadi tim menakutkan di Piala Dunia edisi kali ini.

Hal itu nampaknya bisa menjadi kenyataan, melihat penampilan Spanyol sejak diasuh oleh Julen Lopetegui pada pertengahan 2016 lalu. Tergabung bersama negara kuat Eropa lainnya, Italia, eks pelatih Porto itu berhasil membawa Spanyol tidak terkalahkan sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dari 10 pertandingan di Grup G kualifikasi zona Eropa, Spanyol berhasil menyapu 9 pertandingan dengan kemenangan dan hanya sekali imbang saat menghadapi Italia pada Oktober 2016 lalu.

Spanyol juga memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan, seperti Isco Alarcon yang beberapa pekan terakhir menikmati penampilan terbaiknya bersama Real Madrid. Melansir data dari Transfermarkt.com (07/05/18), dari 46 penampilannya, Isco mampu mencetak 8 gol dan 9 assist untuk Real Madrid.

Skuat untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: David De Gea, Pepe Reina, Kepa Arrizabalaga

Bek: Jordi Alba, Dani Carvajal, Cesar Azpilicueta, A. Odriozola, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho, Marc Bartra

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Koke, Saul Niguez, Isco, Thiago Alcantara, David Silva, Marco Asensio, Suso

Penyerang: Pedro Rodriguez, Alvaro MOrata, Diego Costa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry