Connect with us

Liga Spanyol

4 Pemain Muda yang Wajib Direkrut Barcelona Musim Depan

Bomber.id

Published

on

 40

Keempat pemain ini diyakini bisa mendongkrak performa dan prestasi Barcelona tak hanya di kancah domestik, melainkan juga di kancah internasional. Siapa saja mereka?

Marquinhos

Melihat usia Pique yang semakin berumur, Barcelona musim depan mau tak mau harus menggaet pemain baru di posisi bek. Bek muda asal Brasil berusia 23 tahun ini, Marquinhos merupakan salah satu bek yang layak diburu. Dikutip dari transfermarkt.com (27/01/18), ia termasuk bek muda yang digadang-gadang bakal jadi bek besar dan bisa dikatakan sebagai pewaris alami Carlos Puyol.

Aymeric Laporte

Selain Marquinhos, Barcelona juga bisa memburu bek asal Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Laporte sendiri seperti dikutip dari marca.com (27/01/18) memang sudah dirumorkan tengah diincar oleh Barcelona. Sayangnya Barcelona tak sendirian untuk mengincar Laporte, raksasa Liga Inggris Manchester City kabarnya juga mengincar bek berusia 22 tahun ini.

Paulo Dybala

Mendatangkan Dybala artinya Barcelona melakukan regenerasi yang tepat untuk seorang Lionel Messi. Dikutip dari transfermarkt.com (27/01/18), nilai Dybala memang terlampau cukup besar namun bukan tidak mungkin Barca mampu memenuhi nilai transfer tersebut. Secara skill Dybala merupakan pemain yang sangat lengkap, dia sangat kreatif dan memiliki masa depan cerah sebagai megabintang berikutnya.

Youri Tielemans

Tielemans ialah generasi emas berikutnya sepakbola Belgia. Tielmans bisa menjadi opsi bagus setelah Barcelona mendapatkan kegagalan setelah merekrut Andre Gomes. Tielemans diprediksi bakal bisa menggantikan peran dari Busquets, Iniesta dan Rakitic. Tielemans sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Anderlecht dan sudah memainkan 100 caps diusianya yang baru 19 tahun.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *