Connect with us

Piala Dunia

Ada Maksud Tertentu, Messi dan Kolega Kunjungi Israel Sebelum Piala Dunia 2018

Timnas Argentina termasuk sang bintang Lionel Messi akan mengunjungi Israel sebelum ikut serta Piala Dunia 2018 di Rusia.

Redaksi

Published

on

 9

Tim Nasional (Timnas) Argentina akan melakukan kunjungan ke Yerusalem untuk melakoni laga persahabatan. Menurut laporan Algemeiner.com (08/03/18), Lionel Messi dkk akan mendatangi Teddy Stadium di Yerusalem pada 9 Juni 2018, yang artinya hanya tujuh hari sebelum bertandang ke Rusia untuk tampil di laga pertama Piala Dunia 2018 kontra Islandia.

Keberangkatan skuat La Albiceleste itu pun dipercaya oleh Lionel Messi akan memberikan pengaruh positif kepada timnya. Hal itu tak terlepas dari panutan agama para pemain, yang sebagian besar beragama Katolik.

Oleh sebab itu, kunjungan ke Yerusalem akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bisa mendapatkan suntikan spiritual religius dengan berdoa.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa Paus Francis, yang merupakan seorang penggemar antusias Timnas Argentina, akan mengirim seorang utusan pribadi untuk bisa mengadakan misa khusus untuk tim di Gereja Makam Kudus, Yerusalem.

“Saya sangat ingin mengunjungi Holy Land dan untuk Argentina, ini akan menjadi perjalanan spiritual yang penting dan profesional, saya yakin bahwa datang ke Israel menjelang Piala Dunia akan membuat kami menjadi lebih baik,” jelas Messi, seperti yang diberitakan Thejc.com (08/03/18).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry