Connect with us

Dunia

Andri Syahputra Tatap Timnas Qatar untuk Piala Dunia 2022

Bomber.id

Published

on

 115

Andri Syahputra salah satu talenta muda berbakat berdarah Indonesia yang kini tengah merentas karier di Qatar tengah menatap peluang untuk bisa bermain di perhelatan Piala Dunia 2022. Salah satu orang terdekat Andri saat dihubungi Bomber.id mengatakan bahwa Andri saat ini tengah fokus bersama Al-Gharafa U-23.

“(Saat ini) aktifitias kuliah, selesai kuliah langsung ke klub latihan, setiap Selasa sore bersama Qatar Gas League U 23,” kata sumber tersebut, Rabu 11 Maret 2018.

Andri Syahputra bersiap membela Timnas Qatar di Piala Dunia 2022

Saat disinggung soal peluang Andri untuk bisa tembus Timnas Qatar, sumber tersebut mengatakan bahwa saat ini peluang Andri cukup terbuka lebar untuk bisa membela Timnas senior Qatar. Sedikit informasi, Andri sendiri saat ini sudah tercatat membela Timnas U-19 Qatar sebanyak 2 kali.

“Yang saya tahu Timnas Qatar sangat membutuhkan Andri untuk bisa membela Timnas Qatar,”

Andri sendri saat ini tiap minggunynya memiliki jadwal latihan sebanyak 3 kali latihan bersama tim utama Al-Gharafa, lalu 3 kali latihan bersama tim U-23 Al-Gharafa.

Sosok Andri Syahputra memang menjadi striker yang memiliki masa depan cukup cerah bersama Qatar. Menariknya lagi meski moncer bersama Al-Gharafa, Andri juga memiliki otak cerdas di luar lapangan. “Andri adalah siswa terbaik dan terpintar di sekolahnya, hingga dia di nobatkan sebagai role model di sekolahnya,”

Saat mulai menginjakkan kakinya di Qatar, Andri dibina oleh sejumlah pelatih kelas dunia. Eks pelatih Timnas China dan Amerika Serikat, Bora Milutinovic sempat menggembleng Andri di Aspire Academy Qatar.

“Saat Andri mencetak dua gol dan satu assist untuk Aspire Academy di Tri Series Tournament, Bora (Milutinovic) menganggkat dua jempol untuk penampilan Andri yang impresif,”

Aksi Andri Syahputra saat berseragam Al Gharafa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22