Connect with us

Asia

Doa Andri Syaputra Untuk Karier Egy Maulana Vikri di Polandia

 46 views

Terpuat usia yang tak jauh berbeda, Andri Syahputra pesepakbola berdarah Indonesia di Qatar memberikan dukungannya untuk karier bintang muda Indonesia di Polandia, Egy Maulana Vikri.

Lewat orang terdekatnya, Andri saat dihubungi Bomber.id (18/03/18) sampaikan doa dan harapannya agar Egy bisa berkarier cemerlang di Polandia.

“Berita Egy luar biasa ramainya. Kita doakan semoga dia sukses di Polandia. Egy harus buktikan diri di lapangan,” kata salah satu orang terdekat Andri.

Andri Syahputra lebih menyukai daging dan ikan.

Ditambahkan Andri, dirinya akan terus mengikuti kabar teranyar karier Egy di Polandia. Meski begitu, Andri juga berharap Egy tak terbuai dengan harapan besar yang kini ada dipundaknya.

“Egy harus buktikan di lapangan seperti yg di beritakan, agar jangan hanya dalam mimpi.”

Egy Maulana Vikri beberapa waktu lalu memang membuat heboh setelah resmi direkrut oleh klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Pesepakbola jebolan SKO Ragunan ini bahkan diberi kehormatan oleh klub tersebut dengan memberikan nomor punggung keramat 10.

Egy sendiri baru akan bermain untuk Lechia setelah usainya sudah genap 18 tahun pada 07 Juli 2018 mendatang. Sementara Andri Syahputra sendiri saat ini juga tengah fokus untuk meningkatkan kariernya bersama Al Gharafa, klub Liga Qatar.

Andri bermain untuk tim Al Gharafa U-23 namun beberapa kali pemain kelahiran Aceh ini sudah masuk dalam latihan bersama tim senior Al Gharafa. Tiap minggunya Andri seperti informasi yang didapat Bomber.id melakukan latihan 3 hari bersama tim Al Gharafa U-23 dan 3 hari berlatih dengan tim senior Al Gharafa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement