Connect with us

Liga Internasional

Belum Resmi Bermain, Egy Maulana Vikri Sudah Dipandang Remeh

Baru resmi ke klub Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri langsung mendapat perlakuan tidak enak.

Redaksi

Published

on

 10

Usai sudah teka-teki masa depan Egy Maulana Vikri musim depan. Egy akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Lechia Gdansk, Minggu (11/03/18) sore.

Egy mendapat kontrak selama 3 tahun dari klub asal Polandia tersebut. Namun, pemain berusia 17 tahun ini baru akan membela Lechia pada bulan Juli mendatang.

Pasalnya, pendaftaran pemain sendiri sudah selesai saat bursa transfer Eropa ditutup di akhir Januari lalu. Selain itu, Egy juga belum memenuhi syarat usia untuk bisa tampil secara profesional di Eropa.

Seperti dikutip dari kumparan.com (11/03/18), sejumlah media yang datang pada konferensi pers perkenalannya justru memandang rendah Egy. Pasalnya, Egy disebut memiliki postur yang tidak terlalu besar dan relatif kecil jika dibandingkan para pemain asal Eropa.

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk.

Namun, pemain kelahiran Medan ini mantap menyebut dirinya tidak takut bersaing. Bahkan Egy menyatakan siap bekerja keras demi posisi utama di Lechia.

“Saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” kata Egy.

Sepakbola Polandia sebagaimana kultur Eropa Timur memang terkenal dengan permainan keras. Hal ini menjadi salah satu keraguan sejumlah publik lokal khawatir dengan postur yang dimiliki Egy.

“Yang terpenting adalah terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras,” ungkap Egy.

Kini, keyakinan saja tidak cukup bagi Egy untuk menunjukkan kualitasnya. Butuh mental yang lebih dari sekedar kemampuan fisik dan skil individu baginya untuk membuktikan diri.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry