Connect with us

Nasional

Egy Maulana Vikri Dapat Dukungan dari Pemain Indonesia yang Berkarier di Italia

Bomber.id

Published

on

 43
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan oleh Lechia Gdansk sebagai pemain anyar.

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk mendapat dukungan penuh dari pemain muda Indonesia lain yang kini tengah merintis karier di Italia, Excel Favour Yosafat Tomboelu.

Excel yang kini memperkuat tim ISM Academy saat dihubungi Bomber.id (03/03/18) mengatakan bahwa Egy bakal meraih kesuksesan bersama Lechia Gdansk.

“Kalau untuk Egy, saya yakin dia bisa bersaing di sana karena untuk saat ini dia adalah pemain muda terbaik di Indonesia,” kata Excel.

Excel pun mendoakan agar Egy bisa terus memberikan terbaik bersama klub Polandia tersebut. “Semoga sukses dan tetap memberikan yang terbaik,” kata pemuda yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Excel sendiri bersama dua pemain Indonesia lainnya, Rafid Habibie dan Fidelis Kelby Timothy baru saja mengantarkan tim ISM Academy meraih runner up di perhelatan Trofeo Adriatico.

Trofeo Adriatico merupakan turnamen diikuti oleh sejumlah akademi Eropa seperti R.S.C. Anderlecht, RKSV Groene Ster serta beberapa akademi dari klub top Italia seperti ASD Ciro Caruso 16 – Napoli, Accademia Calcio Roma serta akademi Juventus.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1