Connect with us

Asia

[Eksklusif] Andri Syahputra Buka Suara Soal Hinaan dan Makian Atas Dirinya

 765 views

Dalam beberapa waktu terakhir ini mungkin hanya pemain berdarah Indonesia ini yang tak henti mendapat banyak cibiran, hinaan, dan makian dari masyarakat di dunia maya. Ia adalah Andri Syahputra.

Sejak keputusannya untuk tidak memenuhi pemanggilan dari PSSI untuk Timnas U-19 setahun yang lalu, cap pengkhianat melekat pada diri Andri. Padahal jika mau ditelaah secara proposional, keengganan Andri Syahputra balik ke Tanah Air dan membela Timnas Indonesia juga karena faktor buruknya komunikasi pihak PSSI kepada klub dan orang tua Andri Syahputra.

Pihak PSSI kala itu yang diwakilkan oleh Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin mengatakan ke media bahwa orang tua Andri menolak undangan PSSI. Padahal ayah Andri Syahputra, Agus Sudarmanto saat dihubungi Bomber.id (15/03/18) menegaskan bahwa dirinya hanya ingin PSSI bersikap profesional terkait pemanggilan anaknya tersebut.

“Klub (Al Gharafa) dan Qatar Football Association (QFA) sudah menanggapi, mungkin suratnya belum sampai, tapi PSSI sudah bicara ke media,” kata Agus.

Andri Syahputra dalam balutan seragam Timnas Qatar.

Akibatnya tentu masyarakat yang tak tahu duduk masalahnya secara lengkap langsung menghakimi pemuda kelahiran Lhokseumawe ini. Cukup lama tak bersuara karena hinaan dan makian ini, secara eksklusif kepada Bomber.id, Andri Syahputra lewat salah satu orang terdekatnya akhirnya buka suara.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry