Connect with us

Liga Indonesia

Fasilitas Klub Amatir Serbia Ini Sangat Keren, Klub-klub Besar Liga 1 Indonesia Kalah Jauh!

Berikut cerita tentang klub amatir Serbia tempat eks PSMS Medan bermain, fasilitasnya gak nahan. Klub-klub Liga 1 Indonesia kalah jauh!!

 113 views

Siapa yang kenal dengan Sasa Zecevic? Mungkin sedikit asing namanya bagi para pecinta sepakbola yang bukan suporter PSMS Medan. Tapi untuk kalian yang suporter PSMS Medan, pastinya kenal dengan bek jangkung asing ini.

Legiun asing yang pernah memperkuat PSMS Medan pada musim 2011/12 ini terakhir kali bermain di Indonesia pada Liga 1 2017 bersama Persegres Gresik United. Namun, usai Persegres terdegradasi ke Liga 2 dan tidak diperbolehkan memakai pemain asing, Sasa akhirnya tidak diperpanjang kontrak oleh klub yang berjuluk Laskar Jaka Samudra itu.

Sasa Zecevic saat membela PSMS Medan musim 2011/12 lalu.

Setelah sebentar tanpa klub, kabar terbaru tentang bek yang memiliki tinggi badan 187 cm ini, ternyata bergabung dengan salah klub amatir di kampung halamannya, Serbia. Klub tersebut bernama FK Borac Sajkas.

“Ya, saya main untuk klub amatir, karena selain dekat dengan rumah saya, lokasi klub ini berdekatan dengan rumah saya di Serbia,” ucap Sasa lewat pesan singkat kepada Bomber.id.

Ketika ditanyai apa kesibukannya selain bermain untuk klub amatir, Sasa juga mengaku bahwa dirinya mengikuti kursus lisensi pelatih. Oleh karena itu, untuk tidak menguras fokus, dirinya memilih bermain untuk klub amatir tersebut.

“Ya, saya sedang ikut kursus pelatih lisensi UEFA B. Saya pilih FK Borac karena dekat dengan rumah, dan supaya fokus lisensi pelatih. Kalau klub profesional, tidak bisa fokus dengan kursus ini,” jelas Sasa.

Sasa pun lanjut menceritakan seperti apa kondisi klub amatir yang dibelanya itu. Meski berlabel klub amatir, ternyata klub bernama FK Borac itu memiliki fasilitas yang cukup mumpuni bahkan melebihi klub-klub Liga 1 Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry