Connect with us

Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1 2018, Madura United Liburan di Puncak

Berikut hasil lengkap pertandingan dan klasemen sementara hingga pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018, MU ke Puncak pada akhir pekan.

 62 views

Laga-laga lanjutan pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018 kembali dimainkan pada hari Sabtu (12/05/18) kemarin. Sebanyak 4 laga telah dimainkan, dan di antaranya ada beberapa hasil yang cukup mengejutkan.

Pertama, Sriwijaya FC yang menjamu juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu, pukul 15.30 WIB kemarin sore. Uniknya, Sriwijaya FC membuka keunggulan pada menit ke-84, berkat gol dari Esteban Vizcarra, dan langsung diikuti oleh Patrich Wanggai pada menit ke-86. Bhayangkara berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-88 lewat gol Paulo Sergio, namun sayang waktu tak tersisa banyak dan laga berakhir dengan skor 2-1.

Sementara Persib yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), berhasil mengamankan tiga poin. Bermain di hadapan ribuan Bobotoh, Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Mutiara Hitam.

Laga-laga pada hari Sabtu kemarin, ditutup dengan laga sengit antara Persija Jakarta vs Madura United. Bermain sebagai tuan rumah, Persija harus mengakui kehebatan tim tamu dengan skor 2-0 di akhir laga. Bahkan MU mampu unggul 1-0 di awal laga, saat Fabiano Beltrame mencetak gol di menit ke-4.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1