Connect with us

Liga Inggris

Hengkang ke LA Galaxy, Ibrahimovic Memang Tak Dibutuhkan Man United?

 7 views

Zlatan Ibrahimovic dan Manchester United akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka. Kedua belah pihak putus baik-baik demi memuluskan jalan Ibahimovic ke LA Galaxy.

Ibra memang sudah santer diberitakan untuk melanjutkan karier ke Amerika Serikat sejak akhir musim lalu saat mengalami cedera panjang. Namun, baru di tahun ini penyerang berusia 36 tahun ini merealisasikan hal tersebut.

Namun, kepindahan pemain yang sempat berkarier di Spanyol, Italia, Belanda, dan Prancis ini nampaknya tak disesali oleh Manchester United. Jose Mourinho sendiri menyatakan seperti dikutip dari mirror.co.uk (31/03/18) dirinya sama sekali tak membutuhkan pemain penggantinya.

“Kami memiliki Lukaku dan Marcus Rashford sebagai pemain bernomor 9, dan lebih hebatnya lagi karena Rashford bisa bermain di area kiri dan kanan, tapi sejatinya Rashfrod adalah striker,” kata Mourinho.

Terlebih, The Red Devils juga masih memiliki stok penyerang tersisa yang berada di bench. Hal ini membuat kepergian Ibra tak akan mengubah lini depan Man United secara signifikan.

“Jadi, kami tak akan mencari lagi pengganti Ibrahimovic,” tegasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry