Connect with us

Liga Internasional

Jangan Kaget, 3 Pemain Ini yang Akan Jadi Pemain Termahal Dunia Berikutnya

Pemain termahal di dunia saat ini adalah Neymar, tapi 3 pemain ini yang akan menyabet gelar tersebut.

Redaksi

Published

on

 23

Bursa transfer sepakbola zaman sekarang lebih terbuka dan harga-harga yang tertera tentunya membuat kita sangat terkejut.

Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain telah mengubah bursa transfer untuk selamanya pada musim panas lalu, dia pindah dengan harga yang sangat-sangat tinggi. Harga Neymar saat pindah mencapai 198 juga pounds, besar sekali bukan?

Harga tersebut merupakan rekor pemain terbaik untuk saat ini. Namun zaman sekarang, bukannya tidak mungkin harga Neymar akan kembali terpecahkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut para pemain yang bisa mematahkan harga Neymar sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Paulo Dybala

Paulo Dybala | goal.com

Dengan catatan yang dirangkum dari soccerway.com, 25 gol dan 6 assist sejauh musim ini, striker Timnas Argentina ini merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan oleh klub-klub top dunia. Bahkan Real Madrid hingga Barcelona juga tertarik mendatangkan rekan senegara Lionel Messi ini.

Sudah tampil gemilang sejak musim 2016/17 bersama Juventus, kemampuan yang dimiliki Dybala adalah ketenangan, dribling dan pergerakan yang pas hampir mirip seperti Messi.

Dalam 3 musim terakhirnya di Juventus, transfermarkt.com mencatat Dybala telah mencetak 51 gol dalam 75 penampilannya lengkap dengan 22 assists. Posisi Dybala juga bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan juga sebagai sriker.

Untuk tendangan bebas, Dybala juga memiliki sedikit keahlian dan bukannya tidak mungkin, beberapa tahun ke depan dia bisa menjadi pemain yang komplit.

Prev1 of 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry