Connect with us

Liga Internasional

Kacau! Neymar Ketahuan Pakai Jersey Tim Ini, Tanda Segera Gabung?

Beredar foto Neymar mengenakan jersey tim ini, tanda-tanda klub barunya musim depan?

 12 views

Nama Neymar selalu mencuat di mana-mana, apalagi menjelang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sang pemain kerap kali dirumorkan akan segera bergabung dengan Real Madrid, kembali ke mantan klubnya, Barcelona, atau bahkan hengkang ke klub asal Inggris.

Namun baru-baru ini, kontroversi kembali muncul yang mengaitkan nama sang pemain termahal di dunia itu. Pasalnya, pemain milik Paris Saint-Germain tersebut diketahui mengenakan jersey sebuah tim saat berada di Brasil.

Sport-english.com memberitakan, Neymar diketahui mengenakan kaus dari tim Flamengo, salah satu tim terbesar yang ada di Tanah Airnya. Tim Flamengo itu sendiri sejatinya merupakan rival dari mantan klub yang pernah ia bela di awal karier, yaitu Santos.

Hal itu diketahui dari unggahan foto yang dilakukan temannya, David Brazil. Rekannya itu mengunggah foto dirinya bersama Neymar yang menggunakan kaus tim tersebut.

“Rekrutan baru untuk Flamengo. Neymar Jr,” bunyi komentar yang menyebabkan kehebohan di media sosial.

Tapi foto yang tersebar itu tentunya bukan mengartikan sang pemain siap bergabung dengan tim asal negaranya itu. Sepertinya, apa yang dilakukan oleh David hanyalah candaan semata serta untuk membuat gusar banyak pihak. (Ika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry