Connect with us

Nasional

Klub Belgia dan Spanyol Rebutan Bintang Muda Timnas Indonesia

Klub Belgia dan Spanyol kesengsem dengan kemampuan bek sayap PSMS Medan dan Timnas Indonesia, Firza Andika. Siapa yang beruntung mendapatkannya?

 2.935 views
Firza Andika

Kabar baik terus-terusan datang dari para pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Timnas Indonesia. Kali ini datang dari Firza Andika, yang dikabarkan akan segera berangkat ke Belgia.

Klub asal Belgia, AFC Tubize Jugend akan menjadi destinasi selanjutnya Firza. Hal ini diungkapkan oleh pelatih yang sekarang menjabat sebagai salah satu pelatih FILANESIA, Muhammad Yusuf Prasetyo, bahkan dia mengatakan tawaran bukan dari Belgia saja.

“Yang Belgia akan trial tanggal 5 sampai 25 November. Sedangkan klub kasta ketiga Spanyol juga mengirim surat undangan untuk Firza ikut trial juga di sana,” ucap Yusuf Prasetyo, yang pernah menjadi asisten Djajang Nurdjaman di PSMS Medan.

Firza Andika sendiri saat ini tergabung di Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Piala Asia U-19 2018. Turnamen tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

Semoga saja, Firza diberikan izin oleh PSMS Medan untuk ikut trial di Belgia dan Spanyol. Jika berhasil mengesankan selama trial, kedua klub dari negara besar sepak bola Eropa itu siap langsung meneken kontrak dengan Firza Andika.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry