Connect with us

Liga Internasional

Klub Polandia Ini Sudah Kurang Ajar kepada Pemainnya, Waspada Egy!

Dari keluhan pemain senior Lechia Gdansk ini, seharusnya Egy Maulana Vikri hati-hati saat berkarier di Polandia.

Redaksi

Published

on

 9

Kepulangan Egy Maulana Vikri ke Indonesia langsung mendapat sambutan hangat dari publik sepakbola nasional. Setibanya dari Polandia, Egy langsung bercerita banyak soal pengalamannya dikenalkan secara resmi sebagai pemain Lechia Gdansk.

Egy juga bakal mendapatkan nomor punggung 10 di Lechia musim depan. Hal ini menjadi bukti betapa seriusnya Lechia untuk mendapatkan servis dari pemain masa depan Indonesia ini.

Namun Egy juga wajib waspada dengan pengalaman yang dimiliki oleh Sebastian Mila. Pemilik nomor punggung 10 sebelumnya ini seperti dikutip dari goal.com (15/06/18) mengaku kaget dengan penyerahan nomor punggung miliknya.

Mila kemudian mencurahkan perasaannya dalam akun twitter pribadinya. Pemain Timnas Polandia ini sendiri berkelakar bahwa dirinya dan Egy akan berbagi warna jersey dengan nomor punggung yang sama.

goal.com

“Kami bersama Mark bingung bagaimana bermain dengan memakai nomor ini >> 10 <<. seperti yang kalian tahu, Egy memilih nomor yang sama dengan saya. Saya lalu berpikir: Egy akan bermain dengan kaos putih, dan saya bermain dengan kaos hijau. Tapi ini serius, saya berharap dia meraih karir yang bagus bersama nomor ini,” kicau Mila.

Namun kemudian, Mila meluruskan masalah dengan menjawab kondisi sebenarnya. Pemain berusia 38 tahun ini menyatakan bahwa dirinya tidak akan bersama Lechia lagai musim depan.

“Dia akan memakai nomor ini mulai Juli ketika saya tidak terikat kontrak,” sahut Mila.

Hal ini menjadi bukti bahwa Lechia bisa memperlakukan mantan pemain Timnas Polandia yang berlaga di Piala Dunia 2006, dengan menyerahkan nomor punggungnya kepada orang lain di tengah musim yang masih berjalan.

Alarm waspada pun harus dibunyikan Egy jika ingin tetap bertahan di Lechia dan mendapatkan musim yang mengesankan. Pasalnya, Lechia tidak segan untuk membuang pemain yang dianggap tidak berguna bagi klub.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry