Connect with us

Tim Nasional

Kualitas Egy Maulana Vikri Mulai Dipertanyakan, Sukses Tidak di Eropa?

 25 views

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri alami penurunan penampilan. Hal ini diungkapkan oleh eks pelatih Egy di Timnas U-19, Indra Sjafri. Indra Sjafri merujuk pada penampilan Egy bersama Timnas U-19 saat melawan Jepang beberapa waktu lalu.

“Saya sama seperti pendapat pelatih Jepang yang menyebut penampilan Egy kemarin itu bukan penampilan terbaiknya,” kata Indra seperti dikutip dari bolasport.com (30/03/18).

Sayangnya Indra tak mau memberikan tanggapan lebih jauh kenapa mantan anak asuhnya tersebut mengalami penurunan penampilan. Sebelumnya pelatih Jepang, Masanaga Kageyama menyebut penampilan Egy biasa saja tak seperti yang ramai diberitakan.

Egy yang biasanya menyisir di sektor sayap saat laga melawan Jepang terliaht diplot sebagai gelandang serang dan pergerakannya mudah dimatikan oleh para pemain Jepang.

Egy Maulana Vikri | foxsportsasia.com

“Mungkin ada perintah baru yang Egy terima dari pelatih baru. Mungkin itu yang membuat Egy belum matching,” kata pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Sebelumya media Polandia juga sempat mempertanyakan soal kualitas Egy Maulana Vikri. Situs 2×45.info menyangsikan Egy Maulana bisa bersaing di Lechia. Terutama, jika klub berjuluk White Greens itu bisa bertahan di kompetisi sepak bola level elite di Polandia musim depan.

Egy sendiri saat konfrensi pers saat pertama kali diperkenalkan oleh pihak Lechia mengatakan optimis bisa mampu beradaptasi dengan Liga Polandia.

“Tidak ada yang tidak mungkin asal bekerja keras. Saya ingin lebih dari ini dan bersaing di Eropa. Saya mau membuktikan, bahwa saya bisa bersaing, dan saya bisa. Tidak ada yang tidak mungkin dengan kerja keras,” kata Egy seperti dikutip dari cnnindonesia.com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry