Connect with us

Liga Inggris

Makan Gaji Buta, 3 Pemain Ini Tidak Seharusnya Perpanjangan Kontrak di Man United

Berdasarkan penampilan sang pemain, Manchester United harus berpikir ulang untuk memberi perpanjangan kontrak kepada 3 pemain di bawah ini.

Redaksi

Published

on

 17

Dikutip dari dailymail.co.uk (19/03/18) Manchester United baru saja melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 32 tahun, Ashley Young. Kontrak yang rencananya akan diberikan sebelum akhir musim ini nantinya akan membuat sang pemain bertahan hingga 30 Juni 2019.

Young memang pantas mendapatkan perpanjangan kontrak pasalnya ia mampu bermain apik di musim ini. Buktinya ia mampu menggeser sejumlah bek kiri MU yang secara usia lebih muda dari dirinya diantaranya, Luke Shaw, Daley Blind, dan Marcos Rojo.

Di luar Young, Jose Mourinho harus mulai memirkan siapa pemain MU yang tak pantas mendapat perpanjangan kontrak di Old Trafford pada musim depan. Berikut 3 pemain yang pantas untuk tidak mendapat perpanjangan kontrak:

Ander Herrera

Ander Herrera | ibtimes.co.uk

Eks pemain Bilbao ini pada musim ini bisa dibilang tak terlalu berperan banyak di Manchester United. Herrera terlihat kesulitan untuk mendapat tempat utama di lini tengah Mourinho. Kedatangan Nemanja Matic di awal musim ini jelas jadi penyebab utamanya.

Dikutip dari data soccerway.com (19/03/18) Herrera pada musim ini baru memainkan 15 kali penampilan. Melihat kondisi tersebut, ada baiknya pihak manajemen MU tak memperpanjang kontrak Herrera yang habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Prev1 of 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry