Connect with us

Liga Indonesia

Mau Egy Maulana Main di Liga Inggris? Ini 3 Hal yang Wajib Dilakukan, Indonesia Sanggup?

Egy Maulana Vikri punya mimpi bermain di Liga Inggris, bagaimana cara Indonesia membantu bintang muda yang satu ini? berikut ulasan singkat bomber.id.

 2.681 views

Egy Maulana Vikri membuat kejutan dengan kabar dirinya resmi gabung klub Polandia, Lechia Gdansk dengan kontrak tiga tahun dimulai pada Juli 2018 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Egy pun diberikan nomor yang cukup keramat dalam sepakbola, yaitu nomor punggung 10.

Pesepakbola asli Medan ini memang sudah sejak lama menginginkan berkarier di Eropa. Bahkan dirinya pernah mengakui keinginannya untuk bisa bermain di kompetisi seelit Liga Champions.

“Main di liga profesional, di luar negeri, bisa masuk tv seperti main di Liga Champions,” ucap Egy kepada Liputan6.com, tahun lalu.

Namun, meski sudah gabung salah satu klub Eropa, langkah Egy untuk mewujudkan keinginannya tersebut terbilang sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Tapi tenang saja, 3 hal di bawah ini bisa dilakukan oleh Indonesia untuk membantu Egy main di liga elit Eropa, khususnya Liga Inggris.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
311