Connect with us

Nasional

Mengenal Abdurrahman Iwan, Sang Iniesta Indonesia di Qatar (1)

 696 views

Indonesia memiliki bakat seperti Abdurrahman Iwan yang kini tengah mengasah talentanya di Qatar. Sama seperti Egy Maulana Vikri yang menjejak karier di Eropa, Abdurrahman juga tengah meniti jalan menuju ke sana.

Egy Maulana Vikri sendiri akhirnya berhasil mewujudkan mimpi besarnya selama ini. Lechia Gdansk bakal menjadi klub pertama Egy sebagai seorang pesepakbola profesional.

Pemain berusia 17 tahun ini bakal menjejak Liga Utama Polandia musim ini. Talenta dan bakat Egy pun membuat Lechia tak canggung untuk memperkenalkannya sebagai rekrutan anyar mereka, Minggu (11/03/18).

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk.

Namun, mari sejenak minggir sebentar dari hiruk pikuk keberhasilan pemain asal Sumatera Utara tersebut berkarier di Eropa. Egy hanya satu dari sedemikian banyak tunas sepakbola yang akhirnya bisa berkembang dan mendapat kesempatan pada iklim sepakbola yang disebut sebagai yang terbaik di dunia tersebut.

Aksi Abdurrahman Iwan saat berlatih bersama Aspire Academy.

Abdurrahman sendiri terus berkilau di tengah sejumlah pemain muda lain di Qatar. Bahkan, Abdurrahman sempat beberapa kali ikut serta dalam sejumlah turnamen internasional yang diikuti oleh program milik Pemerintah Qatar tersebut.

Lalu seperti apa kerja keras yang tengah dilakoni oleh pemain belia Indonesia ini? Berikut ulasan dari Bomber.id selengkapnya;

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
53