Connect with us

Liga Internasional

Mengenal Bruna Marquezine, Mantan Kekasih yang Kembali ke Pelukan Neymar

Bomber.id

Published

on

 46

Tahun baru 2018 sepertinya juga menjadi lembaran baru bagi Neymar dalam menjalin hubungan cinta. Pemain termahal milik Paris Saint-Germain ini diketahui kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih, Bruna Marquezine.

Neymar dan Marquezine sendiri dikabarkan sudah menjalani hubungan ‘nyambung-putus’ sejak enam tahun lalu. Pada 2012 lalu, keduanya dilaporkan bertemu pada perayaan yang diadakan di Rio de Janeiro, dikutip dari Goal.com.

Tak berselang lama, keduanya pun menyandang status sebagai kekasih. Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak begitu baik, lantaran harus mengakhiri hubungan beberapa kali.

Pada 2013, keduanya dilaporkan putus untuk sementara waktu sebelum akhirnya kembali bersatu sebelum Piala Dunia 2014 lalu. Hubungan yang kedua kalinya itu juga tak berjalan baik sebelum akhirnya kembali menjalin kisah cinta pada Oktober 2016.

Lagi-lagi, drama kembali terjadi yang mana hubungan cinta kembali berakhir pada Juni 2017 sebelum proses transfer Neymar ke PSG terjadi. Bahkan saat itu, Neymar juga mengklarifikasi terkait berakhirnya hubungan cinta dengan Marquezine.

Namun kini, keduanya diketahui kembali menjalin hubungan cinta usai dikabarkan menghadiri pesta tahun baru bersama. Lantas, siapakah Bruna Marquezine yang mampu membuat Neymar jatuh hati berkali-kali kepadanya?

Prev1 of 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry