Connect with us

Sportourism

Meski di Tengah Hutan, Hotel Eks Pemain Inggris Ini Bisa Bikin Anda Rela Bolos Kerja!

Kurang terkenal, eks pesepakbola asal Inggris ini ternyata punya hotel cantik di tengah hutan. Penasaran bagaimana penampakannya?

 14 views

Salah satu mantan pemain sepakbola Inggris, Andy Hunt saat ini sudah beralih ke dunia bisnis pasca dirinya pensiun dari persepakbolaan di usianya yang ke-30 tahun akibat sindrom kelelahan kronis.

Pasca kepergian Hunt bersama kekasih dari Inggris, mereka pun memilih Belize, sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah sebagai tempat tinggal. Siapa sangka di tempat tersebut, rumah yang dibangun mampu menjadi peluang bisnis di dunia parawisata, dilansir dari Thesun.co.uk.

Seperti apa tampak pondok mewah yang dibuat oleh Andy Hunt dan kekasihnya itu?

1. Belize Jungle Dome yang dibuat oleh Andy Hunt dan kekasih untuk pribadi mampu menjadi peluang bisnis. Sangat indah dan mewah, ya!

2. Kamarnya pun diberikan dekorasi yang sangat menarik dan pastinya membuat para pengunjung merasa sangat nyaman. Kenyamanan di kamar sampai-sampai bisa membuat para pengunjung lupa kalau mereka berada di tengah hutan!

3. Meski di tengah hutan, kebersihan rumah, kamar, ataupun kamar mandinya pasti terjamin.

4. Cocok banget nih buat Anda yang ingin bebas sejenak dari kepenatan dan kebisingan di kehidupan sehari-hari.

5. Kamar yang disewakan ini berharga sekitar 60 poundsterling atau Rp1 juta per malamnya! Ada pun paket-paket lain yang bisa dirasakan jika pergi beramai-ramai untuk berminggu-minggu lamanya.

6. Gak hanya keindahan kamar dan rumahnya saja yang disajikan, tetapi juga hutan yang ada di sekitarnya.

7. Ada pula berbagai aktivitas petualangan yang ditawarkan oleh Andy Hunt dan kekasihnya loh!

8. Hayooo. Jadi ingin bolos kerja dan pergi berlibur ya?

(Ika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry