Connect with us

Liga Indonesia

Minus Simic dan Widodo, Ini 3 Gol Ala Cristiano Ronaldo yang Dicetak Pemain Asli Indonesia

3 gol ala Cristiano Ronaldo yang pernah dicetak pemain asli Indonesia, minus Simic dan Widodo.

 44 views

Samsul Arief

Eks striker Persib Bandung, Samsul Arief tercatat juga pernah mencetak gol seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pada Rabu dinihari tadi, 04 April 2018.

Gol Samsul Arief itu dicetaknya saat membela Persela Lamongan melawan Persib Bandung pada 12 Mei 2013 saat perhelatan Liga Super Indonesia. Mendapat umpan silang indah dari seorang Gustavo Lopez, Samsul Arief yang dikawal ketat dua pemain belakang Persib sukses lepaskan tendangan salto yang merobek gawang Persib.

Samsul Arief

Selanjutnya kembali ada nama Samsul Arief yang cetak gol indah dengan cara akrobatik. Kali ini gol salto itu dicetakya saat ia membela Arema melawan Gresik United. Dikutip dari bola.com, gol salto kedua Samsul Arief di Liga Indonesia dicetaknya pada 08 Mei 2014.

Gol salto Arief itu kembali dicetaknya saat mendapat umpan dari Gustavo Lopez. Berawal dari sepak pojok pada menit ke-2, bola yang jatuh ke kaki Lopez yang berada di luar kotak penalti mengirim umpan terukur yang langsung disambut dengan sepakan salto Arief.

Ferdinand Sinaga

Terakhir ada striker Indoensia yang terusir dari Liga Malaysia, Ferdinand Sinaga. Ferdinand mencetak gol salto saat membela Persib kala melawan Barito Putera pada 10 Juni 2014. Dikutip dari panditfootball.com, gol salto Ferdinand berawal scrimmage di depan gawang Barito.

Mendapat umpan dari Makan Konate, sempat melakukan juggling bola sebanyak dua kali sebelum mengeksekusi bola dengan tendangan akrobatik yang tak bisa dibendung kiper Barito Putera.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement