Connect with us

Liga Indonesia

MU Patut Bangga, Ini 5 Fakta Mencengangkan dari Laga Persija Jakarta vs Madura United

Kebanyakan fakta-fakta di bawah ini akan membuat para pecinta Persija Jakarta merasa sedih, jangan dilihat. Untuk fans Madura United, langsung masuk saja!

 343 views

Persija Jakarta harus menyerahkan diri ke tangan Madura United pada pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018. Bermain sebagai tim tuan rumah, Persija kalah 2-0 dari MU di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/05/18) pukul 21.00 WIB malam.

Laga ini merupakan kali pertama Liga 1 2018 memainkan partai pada malam hari. Biasanya, laga-laga paling larut dimainkan adalah pertandingan pada pukul 18.30, namun kali ini karena alasan hak siar, Persija vs Madura United harus dipindah menjadi pukul 21.00 WIB.

Bermain malam hari nampaknya tidak bagus untuk skuat Macan Kemayoran, bahkan itu terlihat dari gol cepat Fabiano Beltrame ke gawang mereka yang dijaga Daryono pada menit ke-4. Alih-alih menyamakan kedudukan usai memasukkan Marko Simic pada menit ke-65, Persija kembali kebobolan lewat sepakan kencang Zah Rahan Krangar di menit ke-79.

Langsung saja, Bomber.id sudah merangkum setidaknya ada 5 fakta yang mungkin akan membuat anda tercengang, khususnya jika anda seorang Jakmania. Tarik nafas dulu, Jak!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement