Connect with us

Nasional

Pemain Muda Indonesia yang Berkarier di Italia Sukses Meraih Gelar di Turnamen Bergengsi

Bomber.id

Published

on

 33

3 pemain muda asal Indonesia yang sempat ikuti seleksi Timnas U-19 beberapa waktu lalu, Excel Favour, Rafid Habibie, dan Fidelis Kelby Timothy sukses mengharumkan nama Indonesia usai mengantarkan tim yang mereka bela, ISM Academy meraih runner up di Trofeo Adriatico.

Excel sendiri saat dihubungi oleh Bomber.id mengaku senang dengan prestasi ini. “Kita hanya kalah 0-1 dari tim FC Spiena di final,” kata Excel.

Dikatakan oleh Excel bahwa turnamen ini ia dan rekan-rekannya harus bersaing dengan para pemain yang berasal dari Italia dan luar Italia.

Dikutip dari trofeoadriatico.it (02/04/18) turnamen ini pada tahun ini diikuti oleh sejumlah akademi top Eropa seperti R.S.C. Anderlecht, RKSV Groene Ster serta beberapa akademi dari klub top Italia seperti ASD Ciro Caruso 16 – Napoli, Accademia Calcio Roma serta akademi Juventus.

Excel dan 2 pemain Indonesia lainnya termasuk cucu Presiden BJ Habibie tergabung dalam program akademi sepak bola di Italia bernama ISM Academy yang berpusat di Perugia.

Akademi tersebut bekerja sama dengan klub-klub Liga Italia seperti Perugia, Fiorentina, Sampdoria, Pescara, serta Ascoli.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *