Connect with us

Liga Indonesia

Perbatasan Bogor-Jakarta Memanas! Rombongan Jakmania Diserang

Salah satu bus yang mengangkut Jakmania diserang di perbatasan Bogor-Jakarta. Sampai kapan kerusuhan sepakbola terus terjadi?

 329 views

Persija Jakarta baru saja melakoni laga kandang menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/05/18) malam.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Persija dengan skor 2-0 atas Mutiara Hitam itu memang dimainkan di Bogor, usai markas mereka sejak pekan pertama, Gelora Bung Karno tidak bisa dipakai untuk sementara waktu.

Meski tidak bermain di Jakarta, ribuan Jakmania tetap datang ke Pakansari untuk menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga.

Sepanjang laga berjalan lancar hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Namun usai pertandingan, tepatnya saat rombongan bus Jakmania meninggalkan Stadion Pakansari, terjadi kericuhan.

Kronologis

Menurut pengakuan salah satu Jakmania berinisial W asal kota Depok kepada Bomber.id, salah satu rombongan bus, sekitar pukul 23.00 WIB, mereka memang masih dikawal sekelompok polisi hingga masuk tol.

Namun di sekitar kilometer 26, ada sekelompok orang yang menunggu di pembatas jalan tol dan mulai menimpuki bus tersebut dengan petasan.

A post shared by Bomber.id (@bomberdotid) on

Korban Pelemparan

Pria tersebut mengaku ikut dalam rombongan bus yang ditimpuki oleh sekelompok orang itu, mengatakan salah satu rekannya sedang tidur menjadi korban pelemparan tersebut. Korban yang terkena pelemparan yang diduga bernama LW, salah satu Jakmania asal Kemayoran, langsung mendapat perawatan dan perban di bagian kepala.

Hingga saat ini belum diketahui penyerangan oleh sekelompok orang pada bus yang mengangkut Jakmania tersebut. Sejauh ini, kasus ini masih dalam pengusutan oleh pihak kepolisian.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1