Connect with us

Liga Internasional

PSG Mulai Berpikir Ulang untuk Pertahankan Neymar dari Godaan Real Madrid

Kegagalan PSG taklukkan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tak hanya berdampak pada ancaman dipecatnya Unai Emery, tapi juga masa depan Neymar musim panas mendatang.

Redaksi

Published

on

 10

Kegagalan PSG taklukkan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tak hanya berdampak pada ancaman dipecatnya Unai Emery dari kursi kepelatihan klub kaya Prancis tersebut.

Hal yang paling mengkhawatirkan muncul rumor yang lebih parah, megabintang mereka Neymar disebut-sebut bakal hijrah dari PSG pada musim depan.

Dikutip dari as.com (09/03/18) kubu PSG mulai ketakutan Neymar akan hijrah dari pada musim depan nanti. Hal itu kemudian memancing bek PSG yang juga rekan Neymar di Timnas Brasil, Marquinhos untuk memberi komentar terkait rumor tersebut.

“Neymar adalah pemain vital buat kami, dan kami seharusnya tetap menaruh kepercayaan dengan proyek, tim, dan para pemain,” kata Marquinhos.

Pernyataan ini dikeluarkan Marquinhos juga untuk memberi tekanan pada manajemen PSG untuk bisa berpikir ulang terkait rumor yang beredar. Sebelum PSG dikalahkan Real Madrid di leg kedua, Neymar memang santer disebut-sebut bakal hijrah.

Ialah Real Madrid jadi klub yang paling santer diberitakan untuk membajak eks pemain Barcelona ini dari PSG. Neymar sendiri datang ke PSG dengan dana fantastis pada bursa transfer musim panas kemarin, ia ditransfer PSG dengan nilai 222 juta euro dari Barcelona.

Namun jika berkaca pada nilai transfer tersebut sudah sangat wajar jika manajemen PSG untuk memberikan evaluasi besar untuk skuat PSG musim ini utamanya Neymar.

Pasalnya, sejak kedatangan investor asal Qatar, PSG belum sekalipun lolos hingga semifinal turnamen paling elite Eropa tersebut.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry