Connect with us

Nasional

Rafid Habibie Bicara Soal Wanita Pujaannya, Antara Awkarin dan Sandra Olga

 36 views

Bermain di Italia bersama klub kasta ketiga, Santarcangelo Calcio, Rafid Habibie memiliki fakta-fakta menarik yang belum pernah terungkap sebelumnya. Dihubungi Bomber.id (05/04/18) cucu BJ Habibie ini bercerita banyak soal cara dirinya membagi waktu antara karier dan kehidupan pribadi.

Fokus Rafid Habibie mengaku pada karier sepakbolanya. Jadwalnya tiap hari diisi dengan kegiatan latihan dan pergi ke gym. Rafid pun mengaku ia juga tak meninggalkan bangku pendidikan.

“Kalau belajar kan saya sekolah online jadi bisa kapan saja dan di mana saja,” kata Rafid.

Nah bagaimana dengan kehidupan pribadinya utamanya soal urusan asmara? Rafid mengatakan bahwa hal tersebut juga dijalaninya dengan baik tanpa mengganggu cita-citanya jadi pemain profesional.

“Hang out biasanya hari disini ada free time setelah tanding liga hari Sabtu . Dan Minggu pagi udah mulai aktifitas lagi.” kata Rafid kepada Bomber.id

“Kalau pacaran sih saya LDR gitu deh mas hahaha jadi videocall aja hehe buat penyemangat toohhh,” kata pemain yang beberapa waktu lalu sempat ikuti seleksi Timnas U-19.

Sama seperti sang kakek, BJ Habibie yang dikenal memiliki kesetian kepada pasangan, pun dengan Rafid. Saat diminta memilih antara Awkarin atau Sandra Olga, ia mengatakan sang kekasih tetap yang utama.

Namun Rafid memiliki penilaian tersendiri untuk dua perempuan tenar ini.

“Kalau Sandra karena sporty sih dan cantik hahaha kalau Awkarin, dia bisa hidup mandiri tanpa supply uang dari orangtua. Menurut saya sih hebat cuma rada banyak konflik saja. Tapi tetap saya lebih milih pacar ya, hehe,” kata Rafid.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry