Connect with us

Liga Indonesia

Rekrut Egy Maulana, Lechia Gdansk Uji Coba Kontra Tim Lokal Indonesia, Persija?

Persija Jakarta akan menghadapi klub barunya Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk?

 98 views

Seperti yang telah digembar-gemborkan pada awal Maret lalu, yaitu Egy Maulana Vikri membuat gebrakan dengan peresmian dirinya sebagai pemain anyar Lechia Gdansk untuk musim 2018/19 mendatang.

Setelah Egy rela bolos sekolah demi ke Polandia guna menandatangani kontraknya di Lechia, sekarang giliran klub barunya itu yang bakal datang ke Indonesia untuk uji coba menghadapi salah satu tim Indonesia.

Padahal, seperti yang dikabarkan oleh media Polandia, Trojmiasto, Lechia Gdansk telah memiliki agenda menghadapi klub raksasa Portugal, Benfica, yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan akan meminjam Egy selama satu tahun di musim 2018/19.

Tapi Lechia rela membatalkan semua agenda mereka tersebut dan akan menghadapi tim asal Indonesia sekitar bulan Juli nanti. Bertolak ke Indonesia diyakini sebagai salah satu opsi, sementara opsi lainnya bisa jadi tim lokal Indonesia diundang ke Polandia dan bermain di kandang Lechia.

“Musim panas nanti, Lechia akan menggelar pertandingan persahabatan dengan salah satu tim dari Indonesia. Belum diputuskan di mana laga tersebut akan dimainkan, apakah di Polandia atau mereka akan sekalian tur Asia,” tulis Trojmiasto.

“Kami sekarang memberitahu Anda semua bahwa Lechia sedang mengusahakan kedatangan tim Indonesia ke Polandia. Tapi jika memungkinkan, kita juga bisa pergi ke Asia untuk laga persahabatan ini,” tulis media tersebut.

Jika Lechia memutuskan untuk terbang ke Indonesia, Persija Jakarta akan memiliki kans paling besar untuk menghadapi klub baru Egy itu. Pasalnya laga-laga persahabatan menghadapi tim-tim Eropa selama ini selalu dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Kota Jakarta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry