Connect with us

Liga Europa

Review Pertandingan: Atletico Madrid Juara Liga Europa Musim 2017/18!

Laga final Liga Europa 2017/18, Marseille vs Atletico Madrid berakhir dengan cukup seru. Berikut ulasan pertandingan yang dimenangkan Atletico dengan skor 3-0.

 230 views

Olympique Marseille berhadapan dengan lawan yang cukup berat di laga final Liga Europa musim 2017/18, yaitu Atletico Madrid yang terlempar ke Liga Europa setelah hanya mengakhiri babak grup Liga Champions di urutan ketiga Grup C.

Sedikit tidak diunggulkan, Marseille tampil ngotot di awal pertandingan krusial ini. Ya, dalam partai puncak ini, melansir dari Goal.com, Marseille punya ambisi menang untuk kali pertama setelah kalah di 3 laga final Liga Europa sebelumnya (vs. Parma musim 1998/99 dan vs. Valencia di musim 2003/04).

Marseille langsung mendapat peluang pertamanya di menit ke-4, lewat kerja sama Thauvin dan Dimitri Payet di pertahanan Atletico. Kerja sama keduanya berakhir dengan umpan terukur ke Germain yang langsung berhadapan 1 vs 1 dengan Jan Oblak, sayang sepakan sang striker masih terlalu tinggi untuk menemui sasaran.

Memainkan final di negaranya sendiri, Marseille tampak percaya diri. Penguasaan bola juga cenderung dimiliki Marseille, dengan perbandingan 70-30 dari Atletico Madrid, saat laga sudah berjalan 10 menit.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Advertisement