Connect with us

Tim Nasional

Riko Simanjuntak Akhirnya Dipanggil Luis Milla ke Timnas U-23!

Riko Simanjuntak akhirnya dipanggil Timnas U-23! Bagaimana pendapatmu?

 162 views

Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak akhirnya dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Setelah penampilan gemilang bersama Persija Jakarta, Riko akhirnya mendapat panggilan Tim Nasional.

Pemanggilan pemain kelahiran Pematangsiantar ini dipanggil untuk laga ujicoba menghadapi Thailand yang berlangsung dua kali, pertama di Stadion PTIK, tanggal 31 Mei dan di Stadion Pakansari. tanggal 3 Juni mendatang.

Kabar ini terlihat dari briefing yang dilakukan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sebelum menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kamis (24/05/18) kemarin. Setelah briefing tersebut, tampak para pemain Persija bertepuk tangan untuk Riko Simanjuntak.

Dengan pemanggilan Riko ini, akan ada perubahan dalam trio penyerang Timnas U-23 yang beberapa laga uji coba terakhir terlihat mandul. Ditambah, pemanggilan striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves ke dalam pelatihan nasional ini.

Riko sendiri memang tampil maksimal di sayap kanan Persija dalam menyuplai umpan-umpan matang ke tengah kotak penalti. Sejauh ini, pemain berdarah Batak itu mampu menyumbang 10 assist untuk Persija sejauh musim 2018.

Sementara Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves, mampu menyumbang 4 gol dan 2 assist dalam 10 penampilannya bersama Laskar Wong Kito di Liga 1 2018. Bisa dibayangkan jika Beto dan Riko bahu-membahu di lini depan Timnas U-23?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry