Connect with us

Asia

Sneijder Cetak 2 Gol, Andri Syahputra Cetak 1 Gol Untuk Kemenangan Al Gharafa

Bomber.id

Published

on

 57

Striker berdarah Indonesia, Andri Syahputra makin tunjukkan kegemilangannya di Qatar. Bermain bersama Al Gharafa U-23 di Qatar Gas League U-23, Andri Syahputra, Selasa 13 Maret 2018 sukses cetak 1 gol untuk antarkan Al Gharafa U-23 menang 2-1 atas Al Khor SC U-23

Ayah Andri Syahputra, Agus Sudarmanto saat dihubungi Bomber.id membenarkan bahwa Andri memang mencetak 1 gol saat menghadapi Al Khor SC.

Aksi Andri Syahputra saat berseragam Al Gharafa.

“Sebelumya pada 06 Maret 2018, Andri juga sukses mencetak 1 gol dan 3 assists untuk antarkan Al Gharafa menang 6-3 atas Al Kharaitiyat,” kata Agus kepada Bomber.id

Hebatnya gol dari Andri Syahputra juga mengikuti gol kemenangan yang dicetak oleh Wesley Sneijder untuk tim senior Al Gharafa. Brace dari Sneijder melengkapi kemenangan 3-0 Al Gharafa atas Al Khor SC. Satu gol lain Al Gharafa dicetak oleh Mehdi Taremi.

Di musim ini peluang Andri Syahputra untuk bisa menembus tim senior Al Gharafa cukup berbuka lebar. Tiap minggunya Andri seperti informasi yang didapat Bomber.id melakukan latihan 3 hari bersama tim Al Gharafa U-23 dan 3 hari berlatih dengan tim senior Al Gharafa.

Kegemilangan ini pun makin membuat Andri Syahputra memiliki kans besar untuk bisa tembus Timnas Qatar jelang perhelatan Piala Dunia 2022.

“Yang saya tahu Timnas Qatar sangat membutuhkan Andri untuk bisa membela Timnas Qatar,” kata salah satu sumber terdekat Andri.

Andri Syahputra dalam balutan seragam Timnas Qatar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1