Connect with us

Liga Indonesia

Sudah Diinjak, Pemain Persebaya Surabaya Ini Malah Dapat Kartu Merah

 44 views

Laga sengit tersaji pada pekan ke-7 Gojek Liga 1 2018, yaitu saat Persebaya Surabaya dan Arema FC harus bertemu satu sama lain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (06/05/18) sore tadi.

Laga ini berlangsung cukup panas dengan tekanan yang ditunjukkan oleh puluhan ribu Bonek yang memadati GBT sore hari tadi. Bermain sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh dari para suporter setia mereka, Persebaya mendominasi di awal laga ini.

Arema mulai menekan usai laga melewati 15 menit berjalan, ditandai dengan peluang Thiago Furtuoso dan tidak berapa lama, dilanjutkan dengan sepakan jarak jauh dari Muhammad Rafli yang masih melambung tinggi.

Memasuki babak kedua, baik Persebaya dan Arema FC menampilkan laga yang benar-benar layak ditonton. Hingga pada menit ke-83, Misbakus Solikhin berhasil menceploskan bola ke gawang Arema memanfaatkan sapuan tidak sempurna Arthur Cunha.

Usai gol tersebut, Arema yang semakin ngotot bermain untuk menghindari kekalahan, malah mencoreng laga yang sedari awal berjalan cukup fair play.

Di akhir laga, tepatnya pada tambahan waktu di menit ke-6, para pemain dari kedua kesebelasan harus melerai dua pemain yang bersitegang.

Berawal dari perebutan bola, Oktafianus Fernando melakukan sedikit jegalan kepada Hendro Siswanto. Hendro pun tampak tidak menerima dan membalasnya dengan sebuah injakan ke bagian bawah tubuh Oktafianus.

Keributan di penghujung laga pun tak terhindarkan hingga wasit mengambil keputusan tegas, yaitu mengeluarkan kartu merah. Kartu merah diberikan kepada Oktafianus Fernando yang dianggap memicu perselisihan, tapi Hendro juga mendapat kartu merah atas balasannya.

Laga antara Persebaya dan Arema memang selalu saja menyisakan sebuah kontroversial. Tapi bukan hanya keributan melulu yang menghiasi laga seru ini, tapi juga kreativitas Bonek yang menyajikan koreo luar biasa di laga ini.

Salah satu koreografi Bonek, Minggu sore tadi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry