Connect with us

Liga Indonesia

Sungguh Memalukan, Pemain Asing Ini Ungkap Aib Persib Bandung

Baru beberapa bulan bergabung, bek anyar asing Persib Bandung langsung buka-bukaan terkait aib klubnya.

Redaksi

Published

on

 7

Persib Bandung terus melakukan persiapan, guna menyambut Liga 1 musim 2018. Tim arahan Mario Gomez itu ingin mereka tampil solid, demi bisa bersaing dengan tim-tim lain nanti.

Persib sendiri memang jadi salah satu tim yang serius untuk melakukan evaluasi. Hal itu disebabkan, gagal totalnya mereka di ajang pramusim, Piala Presiden serta penampilan yang tak kunjung membaik hingga pekan ke-4 Liga 1 2018.

Maung Bandung gagal lolos dari babak grup, dengan hanya bisa menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup A. Hasil tersebut tentu menjadi bahan evaluasi untuk terus melakukan pembenahan, namun nampaknya hingga pekan ke-4 Liga 1, belum ada perubahan signifikan di kubu Maung Bandung.

Salah satu bek anyar Persib, Bojan Malisic pun mengungkapkan perkembangan persiapan timnya sejauh ini.

“Saya merasa puas dengan kondisi (stamina) fisik saya saat ini, begitu juga dengan pemain lainnya. Setiap hari kita selalu tampil bagus baik saat latihan maupun pada pertandingan persahabatan yang telah dilakukan sebelumnya,” katanya dikutip dari pikiran-rakyat.com (15/03/18).

Selain itu, demi membuat lini belakang timnya semakin kokoh, pemain asal Serbia itu sampai rela belajar bahasa Indonesia agar dirinya bisa lebih mudah, berkomunikasi dengan para pemain Persib. Bojan bahkan membongkar sedikit aib Persib di mana beberapa pemain lain tidak bisa berbahasa Inggris.

“Komunikasi di antara pemain belakang sudah sangat bagus, meski beberapa pemain di antaranya belum paham ketika saya bicara bahasa Inggris, tapi meski tidak paham bahasa yang saya gunakan, mereka sudah mengerti,” tuturnya.

Malisic sendiri sudah dari dua bulan tinggal di Kota Bandung, dan terus terpacu untuk belajar bahasa Indonesia. (Jin)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry