Connect with us

Liga Internasional

Tanpa Ayah, 4 Pemain Andal Ini Hanya Dibesarkan oleh Ibu dalam Kemiskinan

Cristiano Ronaldo dan 3 pemain lainnya ini dibesarkan tanpa kehadiran sosok ayah dan dalam kemiskinan.

 110 views

Cristiano Ronaldo

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang hanya dibesarkan oleh seorang ibu saja, yaitu Maria Dolores dos Santos Alveiro. Sementara ayahnya merupakan seorang pemabuk berat yang tak membeirkan kontribusi apapun dalam kehidupannya.

Tapi siapa sangka, saat Maria mengetahui dirinya tengah mengandung Ronaldo, ia hampir saja menggugurkan anaknya tersebut tetapi berubah pikiran.

“Dia adalah seorang anak yang ingin saya gugurkan. Tuhan tidak ingin itu terjadi dan saya diberkati karena itu dan Tuhan tidak menghukum saya. Kadang-kadang Ronaldo mengolok-olok saya dan berkata, ‘Anda tidak ingin saya dilahirkan. Tetapi sekarang Anda melihat bahwa saya di sini membantu Anda semua’. Dan ya, terkadang kami bercanda akan hal itu,” jelas Maria.

Sementara terkait ayahnya yang pemabuk, pemain berjuluk CR7 itu pun mengatakan bahwa ia merasa frustasi melihat tingkah laku sang ayah.

“Dia akan minum hampir setiap hari. Ini membuat saya frustasi karena dia tidak pernah bisa melihat kesuksesan saya,” umbarnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry