Connect with us

Liga Champions

Ternyata Barcelona Sudah Rayu Bocah AS Roma Sebelum Disingkirkan dari Liga Champions

Cengiz Under ternyata menjadi target transfer Barcelona di musim panas mendatang, apa alasannya?

 32 views

Bursa transfer musim panas memang baru akan dibuka pada Juli mendatang, namun beberapa klub sudah mulai mendekati para pemain incarannya. Tak terkecuali klub raksasa Sapnyol, Barcelona, yang dikabarkan tertarik pada bintang muda AS Roma.

Cengiz Under, pemuda berbakat asal Turki ini memang baru saja menunjukkan sinarnya bersama Roma sejak didatangkan pada Agustus 2017 lalu. Dirinya tercatat sudah mencetak sebanyak 6 gol dalam 24 penampilannya di Serie A Italia.

Bahkan 4 dari 6 gol yang dicetak oleh Under, terjadi dalam 3 laga berturut-turut saat Roma menghadapi Hellas Verona, Benevento dan Udinese pada bulan Februari lalu. Dia juga mencatat brace pertamanya di Serie A saat Roma mencukur Benevento, pada pertengahan Februari lalu.

Tak heran jika klub sebesar Barcelona mulai menaruh perhatian kepada pemain yang baru berusia 20 tahun ini. Bahkan hal ini diakui oleh Direktur Olahraga Roma, Monchi kepada salah satu radio Turki, Radyospor.

“Itu benar, Barcelona memang tertarik kepadanya,” ucap Monchi.

“Bayram Tutumlu (agen Under) memang memiliki hubungan yang kuat dengan Barcelona dan dia telah memberitahu saya bahwa Barca tertarik kepada kliennya,” lanjut pria yang dikenal lihai melihat bakat-bakat muda itu.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Under semakin menjadi usai sang pemain mampu membantu Roma menyingkirkan klub raksasa Spanyol itu di babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Wonderkid asal Turki ini mampu memberi satu assist dalam gol Kostas Manolas, yang menjadi gol ketiga Roma dan membawa mereka lolos ke babak semifinal dalam 34 tahun terakhir.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement