Connect with us

Liga Inggris

Terus Tampil Buruk, Paul Pogba Kena Panggil ke Kantor Jose Mourinho

Karena penampilannya tidak menunjukkan tanda-tanda bakal membaik, Paul Pogba pun dipanggil ke kantor sang pelatih.

 18 views

Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United musim ini memang belum juga tampil cukup baik. Dari data Transfermarkt, Pogba baru menecatatkan 27 penampilan di semua ajang, dengan baru mencetak 3 gol dan 10 assist.

Hal tersebut tentunya membuat Jose Mourinho kurang puas. Pelatih Portugal ini pun meminta Pogba menjelaskan, penampilan melempemnya.

Bos The Red Devils itu ingin sang pemain tidak menyangkutpautkan performanya dengan cedera yang dia alami.

Seperti diketahui, Pogba menderita cedera hamstring pada September lalu, yang membuatnya absen selama dua bulan. Tapi, Mou mengatakan bahwa cedera itu tidak bisa digunakan sebagai alasan.

“Ini tidak ada kaitannya dengan cederanya. Kesembuhannya bagus, musim ini dan juga musim lalu [dia mengalami cedera yang buruk]. Tapi saya pikir dia sangat baik setelah cedera,” kata Mourinho seperti dikutip dari Skysport.com.

“Itu adalah cedera yang sulit, namun itu adalah hal yang lumrah karena pemain lain, klub lain juga mengalami cedera dan berakhir dengan operasi juga,” tambahnya.

Dan ketika ditanya apakah gelandang Prancis itu akan menunjukkan penampilan yang bagus, seperti yang ia lakukan di timnas Prancis selama jeda internasional, Mourinho berkata: “Tanya dia. Tanyakan padanya ketika Anda mendapat kesempatan, apa yang akan dipikirkannya.” (jin)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement