Connect with us

Liga Indonesia

Tujuan Saya Main di Indonesia, Itulah Kenapa Manchester City Saya Tolak!

Sempat menjadi kapten Timnas Serbia U-20, pemain ini pilih main di Indonesia ketimbang ke Manchester City.

Redaksi

Published

on

 10

Arema FC memiliki kekuatan spesial untuk mengarungi Liga 1 2018. Salah satu pemain bintang yang berhasil didaratkan oleh klub asal Jawa Timur itu ialah Balsa Bozovic, pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Serbia U-20 saat usianya masih muda dulu.

Terlahir dari negara yang miliki kekuatan sepakbola di Eropa, Balsa miliki banyak pengalaman menarik. Salah satunya pernah bermain satu tim dengan bintang AS Monaco, yang sempat bersinar di klub Liga Primer Inggris, Manchester City, Stefan Jovetic.

Namun nasib Balsa tak seberuntung Jovetic yang berkesempatan melanglang buana bersama klub-klub top Eropa, seperti Fiorentina, Inter Milan, Manchester City dan Sevilla. Namun takdir itu tak lantas membuat Balsa berkecil hati dan menyesalinya.

Dengan canda ringan, ia mengatakan kepada para jurnalis olahraga di Malang, bahwa ia bersyukur bisa menjalani karier di Indonesia yang memiliki atmosfer sepakbola luar biasa.

“Ternyata tujuan karier saya memang untuk bermain di Indonesia, itulah kenapa saya tak bermain untuk Manchester City,” kata Balsa seperti diwartakan¬†Indosport.com (08/03/18).

Indonesia sendiri bukanlah destinasi karier baru bagi Balsa, sebab sebelum mendarat ke Arema ia pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia bersama Persela Lamongan pada 2015 silam.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry